Sabtu, 25 Agustus 2012

kata-kata galau


http://kata-si-nanang.blogspot.com/
Kali ini agku mau posting kata" galau yang Q punya Smoga adja bermanfaat bagi para pembaca........,,

{1.} Dikala aku terpuruk
        Dikala aku sendiri
        Dikala aku jaya dan
        Dikala aku bahagia
        Dia selalu manemaniku
        Dengan suka cita
        Sungguh aku mencintainya
        Tapi entah kenapa
        Tiba-tiba dia pergi jauh
        dan tak kembali lagi
        Aku menyesal telah mencintainya
        Kalau aku tau
        Dia akan tinggalkan aku
        Aku takkan mencintainya
        Tapi penyesalan ini
        Tiada berguna
        Karena semua telah terjadi
        Namun aku masih berharap
        Dia untuk kembali
        dan temani aku
        Tinggal ajalpun tiba


{2.} Jika kamu mencintai seseorang
        buatlah orang itu selalu tersenyum disaat bersamamu
        dan jangan kau kecewakan dia meskipun dalam hal kecil
        jangan buat dia merasa tidak nyaman bila didekatmu
        dan jangan buat dia sekali[un meneteskan air mata


{3.} Sungguh indah kata-kata itu....,,
        Tapi mengapa cinta yang sering terucap
        yang memberi kindahan
        mudah sekali di pergi tanpa kabar
        ia menjauh......,,
        tak sepatah katapun tak terdengar lagi
        ""APA CINTA BUAT PEMAINAN""


Sekian dulu kata" galau dari Q saya akan melanjutkan di postingan Q selanjutnya sabar yaaa...........,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar