Senin, 03 September 2012

kata-kata galau part 2


kata-si-nanang.blogspot.com/


cindta eang sebenar'y

.kadang qt sedih k'tika qt mengetahuii orang yg qt sayangsi trnyata menyanyangi orang laen
.kadang qt ingin menangis ktika mengetahui orang yg qt cintai tdk memiliki perasaan apapun kpda qt dan terkadang qt marah mlihat orng yg qy cintai brsama org laen pdahal qt berharap dyalah yg brsama qt
. tpi bila engkao bnar" menyukai n mencintai'y dgn spenuh hati
berusahalah membuat'y gembira dgn org yg dsayangi'y mmbuat t'tawa dgn org yg dcintai'y
percuma qt mengharapkan'y sementara dy hnya membri hrapan yg hampa 

. kecewa

. dullu kamu pernah berjanjii akandt slloe seetiia dgn q
. kmoe akandt cindta.i q sepenuh hatimoe n tak ada eang laen lg nmun iitu seemua hanya bohong
. kmoe buat q kecewa
. kecewa dgn semuua janji maniiessmoe duulu
. pergiilaht kao drii hdupku dan jgn pernah kembali !


. mengertiilah q cindta kao

. q harap kao iisa mengerti q
. mengertii bahwa q mencindtai moe
. mengertiilah q menyanyangii moe
. q ingiin kao menjadii miiligk q .
. q iinginn kao sllu menemanii setiiap langkah q 


kita ( kamu dan aku )


kita , kita adalah satu
kamu dan aku , hatiku dan hatimu
kita tak kan terpisahkan
walau jarak terbentang antara kita
kamu dan aku akan slalu bersama.
Aku tak pernah sdkit pun menyesal mengenal , mencintai , memilikimu
aku bersyukur karena Tuhan tlah mengizinkan aku untuk mencintaimu


q ingin seprti dlu


bla wktu dpat ku ptar kembli,.,.
akk inggin kembli d.saat akk bhagia brsama u,.,.
bla wktu dpat mnghpus knangan akk ingin,.,.
mnghpus knangan d.saat kao mrah N bnci 5 akk,.,.
bla hti dpat akk isi,.,.
akk akn isi hti akkdngan nama u,.,.
bla hri niech hdup trakhirkku,.,.
akk ingin pluk N leat wjah mmu,.,.
trzenyum pda kku,.,,
,.,,.,.
bla da 1 prminta'an,.,.
akk hnya ingin minta jngan prnah kao tngglkn akk,.,.,.

0 komentar:

Posting Komentar