Jumat, 16 November 2012

updet kata-kata galau

Ada apa kiranya disana kok perasaan tidak enak,
 Ya Allah... Lindungilah dia yang kusayangi... 

Inginnya aku terus memantau keadaanmu 
namun semua tak mungkin karena kujauh. 
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya. 

Kucoba membina rasa saling percaya 
meski batin ini rasanya tak karuan 
Kucoba tidur dan pejamkan mata 
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin 


Cintaku harus jujur...
bila di dekatmu hatiku senang 
bila jauh hatiku gelisah... 
inikah cinta yang sebenarnya? 

Aku harus bertahan untuk menantimu 
meski penantian ini begitu berat 
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku 

Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan 
tapi keadaan tak seindah harapanku 
hingga meresahka qolbu yang terluka 

Hei, kamu itu lagi apa sich gak telp, 
gak sms, gak update status 
Bikin orang susah aja... 

Tak biasanya aku sendiri 
Tapi aku harus bisa.... 
Masak sendiri...
tidur sendiri huuuuuh.... 

Harus kuat jangan mau dibilang lemah 
tapi kok susah sih ya? 

Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, 
semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap 

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan 

Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa 

Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih 

Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah 

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan 

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus 

kenapa cuma gue yg disalahin? 
sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin 

"Sorry" kata yang simple, dan paling sering dilakukan oleh orang 

Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-" 

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , 
jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku 

Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, 
tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’( 

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. 
aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. 

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan , yang gak akan pernah datang.. 

U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated. 

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, 
walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh :)
Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya. 

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. 

Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, 
dengarkan hati paling dalam ;)

 Apa ya lo pantes dibilang temen? 

Kenapa mesti libur sih ☹ kan jadi ngga bisa ketemu kamu ☹ 

Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. 

Gue gabisa berharap lebih kan? 

:" Udah ngantuk ya? Yaudah tidur aja kamu = jangan tidur please bilang lo bakal nungguin dan nemenin gue sampe gue tidur 

Co: Udah makan? | ce: Belom | co: makan gih | ce: aku lg males makan = paksa gue makan doong, biar gue tau kalo lo perhatian 

Melupakanmu tak semudah membalikkan telapak tangan

Tuhan Kirimkanlah Aku Kekasih Yang Baik Hati Yang Mencintai Aku Apa Adanya

Di saat aku mulai mencintainya, dia malah pergi !

Mungkin aku Bukan Pilihan Hati mu !

Di hatiku selalu terukir namamu, namun aku selalu bertanya-tanya, adakah namaku di hatimu?

melupakanmu adalah hal tersulit bagiku

Lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan daripada jadi yang pertama tapi selalu diduakan :(

Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku

berharap itu menyakitkan, apalagi menunggu, namun cinta membuatku rela melakukan itu semua

*Malem Minggu*
Pacaran: Tebar pesona di samping pacar

LDR (long distance relationship) : Tebar kangen di hati pacar
Jomblo: Tebar paku di jalan raya

Aku suka kamu, kita udah deket,udah deket bngt, lalu dia datang, kamu suka dia, lalu aku ditinggal, pahit nya hidup

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

aku di sini, kamu di sana, kamu dengan dia, lalu aku dengan siapa? :(

Seenak apapun makanannya, kalau makannya di dekat orang pacaran jadi terasa hambar. (ratapan seorang jomblo)

Jodohku sekarang lagi ngapain yah, udah makan belum yah?

Aku orangnya bodoh, buat ngelupain kamu aja aku gak bisa

Cinta itu kayak angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau naik

Aku pernah berpikir betapa bodohnya aku menunggu cintamu yang tak pasti

Cintaa itu misteri .. Datangnya gk disangka sangka tapi perginya membekas luka

Jomblo tidak berarti selalu kesepian, jomblo bersiap-siap untuk mendapatkan Cinta yg lebih baik

Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollowbacknya, namun skrng apa? kau telah unfollow htiku lalu memblocknya

0 komentar:

Posting Komentar