Selasa, 17 September 2013

Tutorial membuat situs katalog produk untuk toko online step3

 sekedar mengingatkan

-----------------------
Untuk mendapatkan domain dan hosting gratisan sekarang, klik di sini.
atau hanya domain saja klik di sini
-----------------------


BAGIAN 03 KUSTOMISASI SITUS - TAMAT

Bagian 03 cara mengkostumisasi situs sesuai dengan keperluan agan. Pada bagian ini termasuk cara mengisi produk, cara mengganti slideshow, facebook like box, mengganti halaman contact us, email dam alamat, mengaktifkan status ym, dan beberapa pengaturan admin lainnya.

Agar gampang, untuk bagian 03 tutorial ini telah dibuat dalam bentuk ebook pdf. Silakan download ebooknya di sini.
--------------------
Download ebook tutorial olshop

Alternatif link download ebook olshop
--------------------

UPDATE TAMBAHAN
Untuk proses unzip dan juga import database yang merupakan proses mengirim dan menulis data di server, harus dalam kondisi koneksi internet stabil. Apalagi bila hostingnya yang gratis dengan kekurangan berupa waktu proses eksekusi yang dibatasi (lebih pendek). Ada kemungkinan ketika sepertinya telah selesai namun malah menampilkan error seprti gamabr di bawah ini. Yang perlu agan lakukan untuk menyelesaikan masalah ini adalah unzip ulang atau replace (timpa) file yang error tersebut.





======== UPDATE UPDATE UPDATE ============
MOHON DIPERHATIKAN KETERANGAN DI BAWAH INI



ananda08: Halo semua,

Mengingat semakin banyaknya pengguna yang menyampaikan tiket Pusat Bantuan terkait masalah halaman admin /d32ulk1f77/ yang tidak dapat bekerja, kami ingin menginformasikan bahwa halaman admin script cms opencart modifikasi ini hanya dapat bekerja pada server layanan berbayar kami (premium ataupun bisnis).

Service Temporarily Unavailable
The server closed the connection without sending any data.
The server is temporarily unable to service your request due to maintenance downtime or capacity problems.
Due to heavy load on the server, connections may be temporarily blocked from locations that fetch an unusually high number of pages.
We apologize for the inconvenience.


Kami belum memeriksa secara mendetail script halaman admin daripada cms yang dishare pada postingan ini. Namun yang pasti, error yang anda dapatkan seperti quote diatas terjadi karena script admin cms ini membutuhkan konfigurasi php ataupun limit php.ini yang hanya terpenuhi pada server hosting premium dan bisnis kami. Terima kasih atas perhatiannya.

nb: Kepada saudara "keev" sebagai pemilik tutorial, sudi kiranya menambahkan informasi ini di halaman pertama postingan ini.

0 komentar:

Posting Komentar